Bursa BaBe Perdana Komunitas Cikarang

Posted: Januari 20, 2011 by Ipung in action, Kegiatan
Tag:, , , , , , , ,

Komunitas Bisnis Cikarang Baru yang tergabung dalam sebuah nama CIMART akan mengadakan Bursa Barang Bekas (BABE) perdana yang akan diadakan di wilayah Cikarang Baru tepatnya di Roxy food Center.

Ini gebrakan yang akan di lakukan teman-teman Komunitas di Cikarang Baru dengan mengadakan Bursa Barang-barang  Bekas yang masih layak pakai, yang mudah-mudahan akan di dukung oleh Jababeka, Roxy Food Center, Bajupoeti, NetCOMM Computer, Kupat Tahu Bandung dll. Ide ini muncul pada saat meeting CIMART yang diadakan di Rumah Makan Samikuring 9 Januari 2011.

Pada bursa Barang Bekas ini akan dijual barang-barang bekas pakai yang masih layak dipergunakan. Ada beberapa orang yang sudah siap menjual barang-barang bekasnya dan mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Bursa Barang Bekas ini. Ada Perlengkapan Komputer Second Layak Pakai, seperti : Rak besi susun, Lemari Etalase, Ada Kaos-Kaos Produksi CIMART, Ada Baju Muslim Poeti,  Drigen kosong ex-Sabun Curah, Helm Sepeda, Ranjang Medis, hanger plastik, gawangan baju, Buku bacaan cerita anak maupun buku-buku motivasi , dll.

Pak Ipung dan Pak Annas yang dalam hal ini di berikan kepercayaan untuk mengadakan acara ini di bantu oleh beberapa rekan-rekannya.

Bagi yang ingin mengikuti acara Bursa barang bekas ini silahkan mendaftarkan diri ke CIMART. Silahkan menghubungi nomor HP.081510901803 atau Pak Choirunas di Telp. 021 94956787 ( Salam Action – ip )

Salah satu gebrakan pak wawan saat seminggu di Tanggerang dengan berjualan BaBe dari hasil Renovasi Bandara SOETTA

Iklan
Komentar
  1. Bang Bajuri berkata:

    Semoga acaranya akan Sukses dan Berguna. Harusnya 2 hari nih di adakannya. Sabtu dan Minggu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s