Ayyash Cokelat Yang Memikat

Posted: Agustus 1, 2010 by Faisal Mahbub in Uncategorized

Hari Minggu, 1 Agustus 2010, akan menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan suami-isteri Pak Malvin dan Ibu Septi member TDA Cikarang yang memulai usaha membuka outlet penjualan di Lippo Mal Cikarang.

Peristiwa ini sekaligus membawa kebahagian kepada member2 lain yang pada saat launching hari itu ikut bergabung, menebarkan kebahagiaan kepada pasangan muda ini untuk menambah semangat dan motivasi dalam memasuki arena persaingan bisnis di bidang kuliner.  Launching Ayyash Cokelat ini menjadi hajatan bersama MMC 5 dan MMC 6 TDA Bekasi-Cikarang.

Setelah melalui pergulatan yang panjang, kini Ayyash Cokelat sudah ada di sebuah Mal kawasan elit di kawasan Cikarang, yaitu Mal Lippo Cikarang.

Counter Ayyash Cokelat Di Lippo Mal Cikarang

Counter Ayyash Cokelat di Lippo Mal Cikarang sudah mencuri perhatian para pengunjung.  Penampilan Fountine Cokelatnya benar2 menggugah selera pengunjung untuk mencicipinya.  Menu ‘sate’ buah yang langsung saat itu dilumuri cokelat menjadi pilihan favorit pembeli kaum remaja.  Sementara anak2 lebih menyukai lolipop cokelat.

Fountain Cokelat Yang Menggiurkan.

Lokasi counter yang strategis di Lantai 2, yang menghubungkan area utama mal dengan hyper mart, menjadikan Ayyash Cokelat berada di jalur yang sering dilewati pengunjung.  Tidak jarang beberapa pengunjung mendadak berhenti dulu untuk sekedar mampir ke counter Ayyash Cokelat.

Pengunjung Yg Mampir Ke Counter Ayyash Cokelat

Melihat hasil yang diperoleh selama hari pertama launching Ayyash Cokelat ini, mudah2an bisa bertahan dan berkembang seperti yang dicita-citakan oleh pemiliknya.  Memang, masih ada beberapa hal lagi yang mesti diperbaiki sebagai upaya untuk mendukung keberhasilan penjualan lebih lanjut.

Kepada Pak Malvin dan Ibu Septi, kami atas nama MMC 5 dan MMC 6 mengucapkan selamat dan sukses atas launching Ayyash Cokelat di Lippo Mal Cikarang.  Mudah2an akan terus diikuti dengan pembukaan counter2 di tempat lain. Amien…

Pak Malvin dan Ibu Septi, Owner Ayyash Cokelat

Salam Sukses.

Faisal Mahbub

Iklan
Komentar
  1. Mie Sehati berkata:

    Sakses mulia ya Bu Septi dan pak Malvin. Amin.
    Baru ikut TDA dan jadi anggota MM Cikarang 5 dan 6, sekarang sudah langsung buka usaha.

    Salam Sehati.

  2. Ipung berkata:

    jadi pingin juga ikut pelatihannya…kapan ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s